Vector 2 Apk v0.9.0 Mod (Unlimited Money)



Vector 2 Apk v0.9.0 Mod (Unlimited Money)

Alternative Link..!! [Click Here]


Free Download Vector 2 Apk v0.9.0 Mod (Unlimited Money) Selamat datang kembali sobat ezra-g pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang bisa kalian mainkan saat ini di android yaitu Game Vector 2 mod apk Game ini merupakan sebuah gameplay yang sangat seru sekali permainannya, Digame ini sobat harus berlari untuk mendapatkan sebuah koin emas yang ada di hadapannya sobat setiap perjalanan tetapi sobat harus melewati sebuah rintangan yang akan membunuh sobat dalam perjalanan, sehingga sobat harus berhati-hati karena rintangan tersebut tidak akan muncul sebelum sobat hampir sampai pada rintangan tersebut.

Sobat harus belajar untuk menghindari perangkap yang mematikan yang munculnya secara tiba-tiba dan sobat harus bersiap-siap untuk berjalan sebelum menggunakan peralatan yang baik dengan menggukan eksperimental untuk membantuk sedikit bertahann lebih lama dan menemukan cara untuk meng-upgrade, sobat harus berlari tidak boleh diam kalau diam maka sobat akan mati.

Screenshot

What's New:

  • Start screen reworked
  • UI navigation improved
  • Various bug fixes.

Cara Instal :

  • Download Vector 2 Apk v0.9.0 Mod nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya

Link Download


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Vector 2 Apk v0.9.0 Mod (Unlimited Money)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Vector 2 Apk v0.9.0 Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar