Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version



Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version

Alternative Link..!! [Click Here]

Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version

Info Software
Lisensi : Freeware
Developer  :  Mozilla
Sistem Operasi  :  Windows XP/Vista/7/8/10

Free download Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version | Selamat datang kawan Satu lagi software keren Dengan keamanan yang canggih, melindungi spam dan otomatis memperbarui, ditambah dengan banyak fitur yang tidak kalian temukan di browser lain, Thunderbird adalah program ideal untuk menangani korespondensi email Anda dan  masih banyak lagi kemampunya.

Fitur keren yang terdapat di dalamnya:

*Hentikan Junk Mail

Thunderbird menyediakan alat principle picket fence efektif untuk mendeteksi junk mail. Alat kami menganalisis e-mail, dan mengidentifikasi Email sampah. Anda dapat secara otomatis menghapus atau dapat dimasukkan ke dalam folder yang Anda tentukan.

*Tampilan Email

Tampilan e-mail seperti yang Anda inginkan. Akses e-mail dengan tampilan baru Thunderbird tiga kolom. Sesuaikan toolbar, mengubah tampilan dengan tema, dan menggunakan Views Mail dengan cepat menyortir e-mail Anda.

*Aman

Thunderbird menyediakan fitur keamanan perusahaan dan pemerintah kelas seperti S / MIME, penandatanganan digital, enkripsi pesan, dukungan untuk sertifikat dan perangkat keamanan.

*All In One

Thunderbird memberikan IMAP / POP dukungan, dukungan untuk HTML mail, label, pencarian cepat, addressbook cerdas, penerimaan kembali, pesan lanjutan penyaringan, penyelesaian alamat LDAP, peralatan impor, pencarian yang kuat, dan kemampuan untuk mengelola beberapa account e-mail dan newsgroup .

*Fitur tak terbatas

Thunderbird memungkinkan Anda menambahkan fitur tambahan principle Anda butuhkan melalui ekstensi. Membantu membangun sebuah mail client principle memenuhi kebutuhan spesifik Anda.
Terintegrasi dengan Bahasa state.


Sekian dulu lampiran tentang Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version semoga info kali ini bisa membantu anda terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati software terbaru kami.

Link download Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version

Download Here    |     Download Here


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Mozilla Thunderbird 45.1.0 New Version"

Posting Komentar