PokeFit for Pokémon GO 1.0.1 Apk Update Terbaru 2016



PokeFit for Pokémon GO 1.0.1 Apk Update Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

PokeFit for Pokémon GO  1.0.1 Apk Update Terbaru 2016


Free Download PokeFit for Pokémon GO 1.0.1 Apk Update Terbaru 2016: Selamat datang sobat upgrade pada kesempatan kali ini saya akan kembali lagi dalam membagikan kepada sobat semuanya sebuah aplikasi android terbaru yang bernama PokeFit for Pokémon GO. Aplikasi ini merupakan sebuah tingkatan dengan mudah untuk menggunakan aplikasi ini dan secara otomatis aplikasi ini bisa melacak keberanya pokemon go dan bisa menampilkan waktu penggunaan jarak jalan.

Sehingga sobat bisa melacak dimana saja pokemon tersebut berada sehingga sobat akan lebih mudah dalam sebuah pencarian tersebut dan sobat harus melihat sebuah statistik pokefit pribadi sobat langsung pada sebuah layar pokemon dengan transparan kecil.

Screenshot:

PokeFit for Pokémon GO  1.0.1 Apk Update Terbaru 2016

Other Key Features:

  1. Ability to override the annoying screen timeout setting to keep your screen active during each hunt.
  2. Option to turn on/off the Pokemon Go personal PokeFit overlay.


**** DISCLAIMER: ****

PokeFit is not associated, affiliated, endorsed, sponsored or approved by ©Niantic (developer of Pokemon Go) or ©Pokemon Company. This application complies with US Copyright law guidelines of "fair use". If you feel there is a direct copyright or trademark violation that doesn't follow within the "fair use" guidelines, please contact us directly.

Untuk para sobat yang tertarik dengan apliakasi terbaru PokeFit for Pokémon GO  1.0.1 Apk Update Terbaru 2016 silahkan anda download disini secara gratis.

Link  Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


PokeFit for Pokémon GO 1.0.1 Apk Update Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "PokeFit for Pokémon GO 1.0.1 Apk Update Terbaru 2016"

Posting Komentar