Ninja Turtles: Legends v1.11.39 Mod Apk (Unlimited Money)



Ninja Turtles: Legends v1.11.39 Mod Apk (Unlimited Money)

Alternative Link..!! [Click Here]

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Download Game Ninja Turtles: Legends v1.11.39 Mod Apk (Unlimited Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru bergenre action yaitu berjudul Ninja Turtles: Legends Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file game Ninja Turtles: Legends ini dengan gratis.

Ninja Turtles: Legends Apk merupakan sebuah game RPG tarung yang dibintangi oleh para tokoh utama Kura-Kura Ninja itu sendiri. Sebenarnya gim ini hanya berkutat di sekitar Leonardo. Dikisahkan bahwa Donatello, Raphael, dan Michaelangelo diculik setelah ditarik ke dalam portal dimensi. Misi Anda tentu saja adalah menyelamatkan ketiganya. Ninja Turtles: Legends adalah game kura-kura ninja mengagumkan dengan visual memukau dan modus tarung strategis yang akan membuat Anda ketagihan. Ditambah lagi misi di dalam permainan ini cukup banyak, yang beberapa di antaranya diambil langsung dari film 'live action' Kura-Kura Ninja.

Dalam Ninja Turtles: Legends, perang berlangsung secara bergiliran. Setiap karakter, tergantung levelnya, punya keahlian khusus tersendiri yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan. Misalnya, Leonardo misalnya, hanya mampu menggunakan serangan-serangan dasar namun dapat menyembuhkan luka menggunakan mantra pemulihan. Di sisi lain, Karai, dapat menyerang semua musuh yang ada di seluruh penjuru layar sekaligus. Fitur menarik lainnya di game ini adalah kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak karakter dan benda spesial saat Anda terus melaju di dalam game, berkat paket yang terbuka saat Anda bermain. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Ninja Turtles: Legends Apk ini disini secara gratis.

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Ninja Turtles: Legends Mod Apk
  • Versi: 1.11.39
  • Genre : Role Playing
  • Ukuran: 67 MB
  • Update: 20 Desember 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Ludia
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • Unlimited Money

    Cara Install:
    1. Download Ninja Turtles: Legends Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya sampai selesai
    4. Mainkan Game nya
    5. Selesai


    Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


    Ninja Turtles: Legends v1.11.39 Mod Apk (Unlimited Money)

    Alternative Link..!! [Click Here]

    0 Response to "Ninja Turtles: Legends v1.11.39 Mod Apk (Unlimited Money)"

    Posting Komentar