Rooms of Doom Apk v0.9.3 (Mod Money/Revive)



Rooms of Doom Apk v0.9.3 (Mod Money/Revive)

Alternative Link..!! [Click Here]


Free Download Rooms of Doom Apk v0.9.3 (Mod Money/Revive): Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android yang bernama Rooms of Doom Apk. Game ini merupakan sebuah permainan yang akan berjalan, melompat, slide, terbang, berenang tahnik semuanya ini nantinya akan dipakai untuk menghadapi rintangan yang sobat hadapi disetiap perjalanan, Sobat haru berlari antara 12 ruang kamar yang berbeda dengan menggunakan gameplay sendiri.

Sobat harus mengaktifkan dan meng-upgrade lebih dari 25 hibrida minion dengan memiliki sebuah kemampuan yang unik untuk, apalagi pada game ini ada sebuah tambahan dengan menggunakan uang sungguhan apabila sobat ingin menambah beberapa item yang sobat ingin makan sobat harus membeli dengan menukar uang sungguhan, pada game ini tidak mendukung jika perangkat yang sobat miliki kurang dari 1 GB RAM.

Screenshot:


What's New:

  • More super cool missions
  • Fixed various bugs- Restore purchases
  • Added more super cool mission system
  • Fixed various bugs
  • Fixed IAP bugs.


Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Rooms of Doom Apk v0.9.3 (Mod Money/Revive)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Rooms of Doom Apk v0.9.3 (Mod Money/Revive)"

Posting Komentar