Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016



Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016

Free Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016 Hallo sobat android kali ini saya akan membagikan aplikasi menarik yang akan menambah indahnya mendengarkan musik yaitu Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016 kualitas terbaik juga fitur keren yang terdapat di dalamnya
Music Cube Pro V1.2 Apk dengan desain gaya kubus modern dan terbaik fitur pemutar musik. Memutar musik dalam format yang berbeda seperti MP3, AAC, OGG, 3GP, dan FLAC. Memanjakan telinga Anda dengan mendengarkan musik dan lagu-lagu top dengan fitur Equalizer dan BassBoost kami. Mengedit tag dan playlist musik dengan mudah. Pemandangan Perpustakaan Musik Anda akan lebih menarik kala di tampilkan di android saat mendenganrkan musik nah buat para sobat yang belum punya versi terbaru dari aplikasi Music Cube Pro V1.2 Apk silahkan anda downlaod aplikasinya disini.

Apps Feature :


CUBE IT
aplikasi pemutar audio kami memiliki desain yang indah yang khusus dibuat untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik dan paling sederhana bagi pengguna. Musik Cube memiliki kubus seperti struktur dengan menakjubkan efek animasi khusus yang akan wow Anda setiap kali Anda menggunakan aplikasi kami untuk bermain musik.

MUSIC PLAYER PANEL
pemutar mp3 musik ini memiliki dua panel utama: satu kecil dan layar penuh yang dapat Anda akses dengan menggesek ke atas. Anda juga dapat melakukan tindakan seperti Ulangi, Shuffle, dan modus Action Cepat dengan pemain FLAC revolusioner ini.

MUSIC PERPUSTAKAAN
Lagu, Album, dan Artis ditampilkan dalam ListView dan dalam Musik tampilan folder Library. Gunakan kami trek Pencarian Cepat oleh tag. Gunakan Action Mode untuk melakukan operasi pada lagu teratas.

EQUALIZER
Pemutar musik pro ini revolusioner mengakui tingkat sistem Band otomatis. Anda dapat beralih di antara sistem preset default atau membuat custom preset Anda sendiri. Dengan BassBoost dan Virtualizer Anda dapat beristirahat memastikan bahwa Anda akan mendengarkan musik berkualitas tinggi!

TAG EDITOR
Mengedit meta tag untuk setiap lagu dengan mudah seperti artis, judul, album, lagu, genre, atau tahun. Anda tidak perlu me-restart aplikasi; tag baru akan ditampilkan segera setelah Anda edit.

AUTO DOWNLOAD
pemutar musik Android kami secara otomatis akan men-download cover album, sampul artis resmi, dan biografi dari database FM terakhir saat Anda bermain musik. Sekarang Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang lagu top dan mempelajari lebih lanjut tentang artis favorit Anda dengan mudah.

MUSIC PLAYLIST
Memodifikasi Playlist Anda pada pemutar audio kami sangat sederhana dan intuitif. Buat, Edit, dan Hapus Music Playlist mudah. Menambah dan menghapus lagu ke Playlist Music Anda. Mengatur ulang dan mengurutkan urutan dengan drag dan fungsi drop. Gunakan Modus Aksi Cepat kami untuk melakukan tugas-tugas pada lagu Anda.

SHARE
Aplikasi kami tidak hanya lain pemain mp atau FLAC player. Sekarang Anda dapat berbagi file audio ke teman Anda dan keluarga dengan Whats App, Facebook, Mail, dan aplikasi eksternal lain yang kompatibel.

BAHASA DIDUKUNG
Kami mendukung Inggris, Jerman, Spanyol dan Perancis.

MORE FEATURE Apps
Nikmati fitur canggih lainnya yang akan merevolusi cara Anda mendengarkan musik. Ada lebih banyak fitur Anda dapat menemukan setelah Anda menggunakan pemutar musik mp3 kami: Widget, Ikhtisar Genre, Ikhtisar Artist, Unik Music Search Engine, dan fitur yang akan datang lain yang tidak tersedia pada aplikasi musik lainnya.

Screen shoot

Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016
Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016

Yang baru dalam versi ini:

Kami terus memperbarui pemutar audio kami dengan fitur mengagumkan. Kami berencana untuk mengoptimalkan Equalizer dan BassBoost kami dengan hadiah yang lebih khusus, Tag Editing, dan lebih Widget dengan mengubah ukuran kustom. pengguna kami disambut untuk berpartisipasi dalam pembangunan masa depan kita ini aplikasi FLAC player! Drop baris dan memberikan saran Anda dengan apa fitur untuk menambahkan.

Sekian dulu lampiran tentang Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016 semoga aplikasi baru ini bisa menghibur anda semunya terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati.

Link download


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Music Cube Pro V1.2 Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar